Home » Torang p Sekolah » SMAN 2 Luwuk Sukses Gelar English Camp
SMAN 2 Luwuk Sukses Gelar English Camp
Julhardi Nursin

SMAN 2 Luwuk Sukses Gelar English Camp

LUWUK-Kegiatan english camp yang dilaksanakan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Luwuk Sabtu sampai Minggu (13/12) berlangsung sukses.
Guru bahasa Inggris SMAN 2 Luwuk Julhardi Nursin mengatakan, kegiatan yang diikuti 35 siswa dari kelas X dan XI itu, bertempat di pegunungan Desa Tontouan Kelurahan Luwuk. “Siswa yang mengikuti atau yang direkrut di english camp itu bukan paksaan, tetapi atas kemauan siswa itu sendiri,” tuturnya Selasa (15/12).
Ia mengaku, dalam kegitan di alam terbuka tersebut, dilibatkan 4 orang pembina yan juga dari SMAN 2 Luwuk sebagai pemateri. “Materinya antara lain games dan kosa kata yang bersentuhan dengan alam,” tambahnya.
Tujuan utaman dilaksanakan english camp untuk penguasaan bahasa Ingris non formal yang ada hubungan eratnya dengan alam. “Kami sangat senang kegiatannya berlangsung sukses karena salah satu pendukung tempatnya memadai, suasananya cukup bagus, ada sungai,” ungkapnya.
Julhardi berharap agar para siswa yang telah mengikuti english camp agar bisa memotifasi siswa lain dan lebih bersemangat lagi dalam belajar bahasa Ingris. (ajy)

About uman