Home » Politik » Ketua DPRD Tegur Eksekutif
Ketua DPRD Tegur Eksekutif
Rapat pembahasan KUA PPAS tahun 2016 yang dilaksanakan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Banggai dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di gedung DPRD Banggai, Selasa (15/12) kemarin.

Ketua DPRD Tegur Eksekutif

LUWUK— Ketua DPRD Kabupaten Banggai Samsulbahri Mang menegur Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) saat rapat pembahasan KUA PPAS 2016 yang dilaksanakan Selasa (15/12) kemarin.
Bali_sapaan akrabnya menegur Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Syahrial Labelo, dan kepala BPKAD Imran Suni, lantaran sering tidak mengangkat telepon dan tidak membalas SMS yang disampaikan para anggota DPRD.
“Tolong kalau di telpon diangkat atau kalau di SMS dibalas, biar bisa komunikasi,” kata Samsulbahri Mang, sesaat setelah membuka rapat pembahasan KUA PPAS di kantor DPRD Kabupaten Banggai, Selasa (15/12) kemarin.
Menurut dia, telpon atau SMS yang disampaikan itu selalu berkenaan dengan tugas jabatan, dan bukan masalah pribadi. “Kalau masalah pribadi tidak mungkin kami nelpon,” kata Bali_dengan mimik wajah yang kesal.
Menurut dia, komunikasi perlu dilakukan sehingga tidak terjadi kesalahan komunikasi. Sehingga ia meminta untuk selanjutnya agar bisa membangun komunikasi dengan para nggota DPRD.
Bali juga mengingatkan para wakil rakyat untuk tidak berkomunikasi masalah yang diluar dari tugas lembaga DPRD. “Kalau urusan pribadi silahkan saja datang kerumah. Jadi  sekali lagi saya minta kepada kepala keuangan dan pak Sekab, untuk angkat telpon dan SMS, agar saling menghargai,” tandasnya. (far)

About uman