Home » Metro Luwuk » Identitas Korban Laka Tunggal Terungkap
Identitas Korban Laka Tunggal Terungkap
Sepeda motor yamaha matic jenis mio yang dikendarai korban saat kecelakaan tunggal di Jalan Pantai Kelurahan Jole, Senin (14/12) dini hari sekira pukul 01.30 Wita.

Identitas Korban Laka Tunggal Terungkap

LUWUK-Identitas mr X, korban laka lantas yang jatuh di jembatan Jole akhirnya terungkap. Pria itu adalah Bahtiar Jante alias Abu (32), warga Kelurahan Tanjung Tuwis, Halimun. Setelah memastikan identitas korban, polisi akhirnya menghubungi pihak keluarga dan korban langsung dibawa pulang untuk dikuburkan.
“Identitasnya sudah terungkap, sebelumnya memang agak sulit karena selain tidak memiliki identitas diri, kendaraan yang digunakan juga belum terdaftar di Samsat. Tapi akhirnya ketemu saat ditelusuri ke dealer,” terang Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Hangga Utama Darmawan, Selasa (15/12).
Hangga juga menjelaskan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diketahui melaju dari arah Kelurahan Karaton menuju kelurahan Maahas. Ketika melewati jalan pantai, korban diduga sudah mabuk berat, hingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Dugaan mabuk diperkuat dengan ditemukannya gelas pelastik yang masih berisi minuman keras jenis cap tikus, di laci sepeda motor mio matic warna hitam emas.
Untuk menemukan identitas korban, polisi terpaksa melakukan penggesekkan ulang terhadap nomor rangka dan nomor mesin dari kendaraan yang digunakan. Upaya itu membuahkan hasil, ketika dealer tempat pengambilan kendaraan memberikan informasi terkait data pemilik kendaraan.(van)

About uman