Home » Metro Luwuk » Dody Resmi Pimpin Cabjari Bunta
Dody Resmi Pimpin Cabjari Bunta
Dody Silalahi SH, MH, ketika diambil sumpahnya sebagai Kacabjari Bunta, Selasa (15/12) kemarin di Kejaksaan Negeri Luwuk.

Dody Resmi Pimpin Cabjari Bunta

LUWUK-Rotasi jabatan di tubuh Kejaksaan Negeri Luwuk kembali terjadi, Selasa (15/12) kemarin sekira pukul 09.30 Wita. Kali ini pergeseran terjadi pada jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) di Bunta. Jabatan yang sebelumnya dipegang Deny Kurniawan SH, kini resmi beralih ke Dody Silalahi SH, MH. Usai serah terima jabatan yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk, Sumurung P Simaremare dan dihadiri langsung Kapolres Banggai AKBP Jamaluddin Farti, Dandim 1308/LB Letkol Arm. Themy Usman, serta sejumlah staf dan unsur pimpinan di Kejari Luwuk, Dody mengungkapkan akan menampilkan kinerja terbaiknya selama memimpin Cabjari Bunta kedepan.
Dalam penindakan kasus pidana baik umum maupun khusus, lulusan terbaik pendidikan Jaksa tahun 2011 itu mengatakan pihaknya tidak akan main-main dan bakal menuntaskan semua perkara yang sudah memiliki kelengkapan bukti. Ditanya mengenai dugaan adanya sejumlah proyek tak beres di wilayah kerjanya saat ini, mantan Kasi Pidsus Kejari Banggai itu menyebut masih akan mempelajari terlebih dahulu. Namun, jika dalam penelusuran nantinya ditemukan adanya pelanggaran, maka Ia tidak akan pandang bulu. “Kita nantinya tidak pandang bulu, siapa saja asalkan bukti awalnya sudah ditemukan maka akan kita sikat. Saya tidak main-main apalagi kalau itu soal kasus korupsi,” tegasnya, ketika ditemui di depan kantor Kejari Luwuk.
Diketahui, Dody Silalahi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, kemudian pindah ke Kejari Banggai menjabat Kasi Pidsus, lalu saat ini pindah ke Kejari Luwuk sebagai Kacabjari Bunta. Sementara, Deny Kurniawan SH, mantan Kacabjari Bunta resmi pindah ke Kejari Toli-toli sebagai Kasi Pidum.(van)

About uman