Home » Banggai Kepulauan » Pembangunan Petak Pasar Dikebut
Pembangunan Petak Pasar Dikebut
Pembangunan Tujuh buah petak pasar di pasar tradisional Salakan, hampir dirampungkan pekerjaannya. Jika kelak selesai di kerjakan, pedagang sangat berharap agar pembagian petak pasar itu dapat dilakukan secara terbuka.

Pembangunan Petak Pasar Dikebut

SALAKAN– Menyisahkan pekerjaan pada tahapan finising, pekerjaan pembangunan tujuh buah petak pasar di lokasi pasar tradisional Salakan, diperkirakan akan rampung sebelum akhir tahun nanti. Di lapangan, kontraktor pelaksana yang menjadi rekanan dalam pekerjaan pembangunan pasar tersebut, terus mempercepat proses penyelesaian pekerjaan.
Fakta lapangan terkait progres pembangunan petak pasar yang hampir rampung itu, sekaligus menepis anggapan banyak pihak jika pembangunan petak pasar tersebut tidak akan dirampungkan hingga masa kontrak kerja berakhir.
Pembangunan tujuh petak pasar ini, sejak lama dinantikan oleh sejumlah pedagang di pasar tradisional Salakan. Mereka tidak sabar untuk mendaftarkan diri, sebagai calon pemilik petak pasar yang sementara diselesaikan pembangunan.
Terkait dengan pembagian petak pasar itu, pedagang berharap sistem seleksi bagi calon pemilik petak pasar, harus dilakukan secara terbuka sehingga tidak menimbulkan persoalan seperti yang sering terjadi selama ini.
“Insya allah cepat selesai dan di bagikan kepada para pedagang. Saya berharap pembagian dapat dilakukan secara terbuka sehingga tidak ada pedagang yang merasa dirugukan dengan pembagian petak pasar nanti,” ungkap seorang pedagang di pasar Salakan, yang minta namanya tidak disebutkan Senin kemarin. (wan)

About uman