Home » Berita Utama » Diduga Mabuk Mr X Terjun ke Sungai
Diduga Mabuk Mr X Terjun ke Sungai
Mr X ketika berada di ruang UGD BRSUD Luwuk, sebelum dipastikan tewas, Senin (14/12) dini hari.

Diduga Mabuk Mr X Terjun ke Sungai

LUWUK-Ini peringatan bagi siapa saja yang suka mabuk-mabukan. Seperti yang dialami Mr X, pria tak dikenal, Senin (14/12) dini hari sekira pukul 01.30 Wita di Kelurahan Jole. Diduga karena mabuk, pria ini ditemukan warga tewas setelah menabrak pagar pembatas jembatan Jole dan jatuh ke laut. Hingga, pukul 10.00 Wita, belum ada satupun pihak keluarga yang datang ke rumah sakit untuk mengambil jenazah korban.
Informasi yang berhasil dihimpun Luwuk Post menyebutkan korban terjatuh ke dalam air, kemudian diangkut ke darat dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Ditubuh korban tidak ditemukan adanya data diri, sehingga pihak kepolisian yang datang sulit mengidentifikasi jenazah mr X. Terlebih sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarinya masih terbilang baru dan belum memiliki pelat nomor. Alhasil, anggota Satlantas terpaksa menyambangi satu persatu dealer yamaha yang ada di Kota Luwuk. Tiga jam kemudian, polisi sudah menemukan siapa pemilik kendaraan dari nomor rangkanya. Hanya saja, hingga berita ini diturunkan polisi belum memberikan keterangan terkait identitas korban. “Sebentar ya, saya belum dapat data dari laporan anggota,” terang AKP Hangga Utama Darmawan, selaku Kasat Lantas Polres Banggai, ketika ditemui di ruangannya.
Siang hari, jenazah korban masih berada di BRSUD Luwuk. Bahkan, untuk menghindari pembusukan karena ditubuh korban terdapat sejumlah luka, salah satunya luka robek di bagian kepala. Polisi terpaksa meminta petugas kamar jenazah untuk menyuntikkan formalin, sebab keluarga korban belum ketemu juga. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi apakah korban sudah diketahui identitasnya atau belum.(van)

About uman