Home » Metro Luwuk » Camat Lepas Kafilah MTQ Pagimana
Camat Lepas Kafilah MTQ Pagimana
PELEPASAN Kontingan kafila MTQ kecamatan Pagimana, Oleh Camat, Syafrudin Hinelo, dan turut di hadiri KUPT Disdikbud, Kesehatan, Danramil, Polsek. Senin,(14/12).

Camat Lepas Kafilah MTQ Pagimana

PAGIMANA-Sebanyak dua puluh peserta kafilah kecamatan Pagimana yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) kabupaten di Kecamatan Balantak, resmi dilepas Camat Pagimana, Syafrudin Hinelo, Senin (14/12).
Syafrudin Hinelo, dalam sambutannya, mengharapkan agar peserta atau kontingen MTQ kecamatan Pagimana yang ikut dalam kegiatan dapat benar benar memiliki kepatutan, kepatuhan dalam segala bentuk upaya untuk bisa lebih baik dalam mengikuti perlombaan nanti sehingga dapat menghasilkan yang terbaik, jaga kekompakan dalam bertanding, butuh suport dan motifasi, karena momen ini MTQ ini merupakan sebagai siar agama yang dapat meningkatkan keimanan khususnya bagi kontingen dan kata Syafrudin, kontingen kecamatan Pagimana harus dapat memiliki target, hanya satu yang terbaik dan sebuah sejarah hasil perlombaan sebelumnya pernah di lalui merupakan sebuah pengalaman untuk bisa lebih baik,”tegas Syafrudin.
Hasil laporan ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kecamatan Pagimana, Husin Dg. Matona, melaporkan bahwa untuk kontingen kafila kecamatan Pagimana di ikuti oleh 20 peserta, 4 official dan pelatih 20 orang. Jenis kegiatan yang di ikuti adalah lomba adalah, Tilawah tingkat kanak-kanak putra dan putri dan remaja putri, lomba Tartil tingkat, menengah, umum putra/putri, lomba Syarhil Qur’an golongan pensyarah putra, tilawah putra, sari tilawah putri, lomba Fahmil Qur’an, lomba Hifzil Qur’an, lomba Khatil Qur’an. (anto)

About uman