Home » Metro Luwuk » Bapekkris BNI Cabang Luwuk Rayakan Natal
Bapekkris BNI Cabang Luwuk Rayakan Natal
Pimpinan serta karyawan dan karyawati BNI Cabang Luwuk merayakan natal di Hotel Istana, Sabtu (12/12).

Bapekkris BNI Cabang Luwuk Rayakan Natal

LUWUK—Badan Persekutuan Kerohanian Kristen (Bapekkris)  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Luwuk merayakan natal di Hotel Istana Luwuk, Sabtu malam (12/12). Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu mengambil tema sovereign over us (berdaulat atas kita) dengan sub tema dengan perayaan natal kita wujudkan kehidupan bersama sebagai keluarga Allah dalam pekerjaan dan pelayanan untuk masyarakat.
Ketua Panitia Perayaan Natal BNI Cabang Luwuk, Calvin Mongi, mengatakan, perayaan natal digelar sebagai wujud berbagi kasih dengan sesama. Selain ibadah natal, kegiatan perayaan tersebut meliputi berbagi kasih dengan panti asuhan kasih bunda, pensiunan BNI serta berbagi kasih dengan pendeta yang pernah memimpin ibadah Bapekkris BNI Cabang Luwuk selama tahun 2015.   “Acara lainnya adalah tukar menukar kado,” tuturnya.
Amatan koran ini, perayaan natal BNI berlangsung meriah dalam bingkai kebersamaan. Turut hadir pimpinan cabang BNI Luwuk, R Rijadi dan Pemimpin Bidang Layanan BNI Cabang Luwuk, Timotius Hermanto Bolo serta segenap karyawan dan karyawati BNI. Turut hadir pula sejumlah nasabah dan relasi BNI Cabang Luwuk.  (ris)

About uman