Home » Torang p Sekolah » Tak Adalagi Konflik di SDN 7 Luwuk
Tak Adalagi Konflik di SDN 7 Luwuk
Meike M Rawung

Tak Adalagi Konflik di SDN 7 Luwuk

LUWUK-Konflik internal antara Kepsek dan guru di SDN Inpres Bertingkat (IB) Luwuk sejak beberapa waktu lalu dipastikan telah selesai.
Redamnya perseteruan setelah Kepala Kantor Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Luwuk Djufri Maela beserta pengawas sekolah Meike M Rawung datang langsung ke sekolah yang terletak di Jumat (11/12). “Tadi kami sudah rapat di SDN 7 degan pak KUPT,” tutur Meike saat dikonfirmasi Luwuk Post.
Ia mengaku, dalam pertemuan tersebut terjadi sejumlah pembahasan antara KUPT dengan guru, namun pada akhirnya telah terjalin kesepakatan agar guru dan siswa SDN Inpres Bertingkat Luwuk agar tidak lagi melakukan aksi yang mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). “Intinya guru-guru sudah aman sudah laksankan tugas,” tambahnya.
Meike berharap, semoga saja Kepsek SDN 7 Inpres Bertingkat Luwuk Nurijati Lasadam bisa kembali sehat dan beraktifitas sebagaimana biasanya. “Mudah-mudahan ibu Kepsek (Nurijati,red) cepat sembuh agar bisa nantinya dipertemukan dengan guru untuk lebih menyelesaikan masalah ini,” terangnya.
Disinggung kecurigaan penggunaan dana BOS, Meike mengaku itu bukan wewenang KUPT Dikbud Luwuk karena ada pihak yang lebih bertanggung jawab untuk menyelesaikannya. “Masalah dana BOS itu adalah tugas dari pihak Bawasda yang nantinya turun pemeriksaan,” pungkasnya. (ajy)

About uman