Home » Metro Luwuk » Simpatisan Win-Star Konvoi Kemenangan
Simpatisan Win-Star Konvoi Kemenangan
Sambut klaim keunggulan perolehan suara Win-Star di Pilkada Banggai tahun ini. Simpatisan Win-Star wilayah kecamatan Pagimana menggelar aksi konvoi kemenangan, Kamis (10/12).

Simpatisan Win-Star Konvoi Kemenangan

PAGIMANA—Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banggai belum mengeluarkan keputusan resmi terhadap keunggulan salah satu paslon peserta Pilkada Bangai tahun ini. Meski demikian, tanda-tanda kemenangan Win-Star (Herwin Yatim-Mustar Labolo) yang ditandai keunggulan suara dari hasil rekapitulasi suara per TPS nampaknya tak mampu dibendung oleh para simpatisannya yang berada di kecamatan Pagimana.
Amatan awak media ini, konvoi sepeda motor dan kendaraan roda empat yang didominasi warga asal desa Jaya Bakti telah digelar sejak Rabu (9/12) usai proses penghitungan suara yang dilanjutkan hingga Kamis (10/12).
Tak canggung, konvoi yang berlangsung aman dan meriah itu diikuti oleh ratusan kendaraan. Konvoi tersebut juga tak terlepas pula dengan keunggulan perolehan suara Win-Star di desa Jaya Bakti sebanyak 846 suara diatas Smile-Suka 731 suara dan Mutiara 577 suara.
Diketahui, real count yang dirilis media ini edisi Jumat (11/12) kemarin versi Win-Star menunjukan, paslon nomor urut 3 itu menempati posisi teratas dengan perolehan 68.654 suara (38 %) yang, disusul Mutiara 61.759 suara (34,2 %), serta Smile-Suka 50.338 suara (27,8 %). Itu merupakan hasil rekapitulasi suara dari 93 persen TPS se kabupaten Banggai.(anto)

About uman