Home » Luwuk Utara-Timur » Papan Nama Pustu Salodik Ditabrak Truck
Papan Nama Pustu Salodik Ditabrak Truck
Mobil Truck bernomor polisi DN 8985 KL menabrak papan nama Pustu Salodik, Jumat dini hari (11/12) sekira pukul 03.00 Wita.

Papan Nama Pustu Salodik Ditabrak Truck

LUWUK UTARA-Mobil truck mitsubishi fuso bernomor polisi DD 8985 KL menabrak papan nama Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Salodik Kecamatan Luwuk Utara, Jumat dini hari (11/12) sekira pukul 03.00 Wita.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun menggerkan warga setempat yang hendak bangun pagi. Sebab, saat kecelakaan terjadi warga dalam keadaan tdur lelap. Bahkan, rumah makan warga yang hampir ditabrak pun tidak sadar.
Informasi yang dihimpun koran ini, sopir truck yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan bernama Andri (35). Sebelum kecelakaan terjadi, mobil tersebut dari arah Lobu menuju Luwuk. Namun, ketika memasuki Desa Salodik, tepatnya di tikungan tajam yang berdekatan dengan Mesjid, Andri tidak mampu membelokan kendaraanya, sehingga langsung lurus dan menabrak papan nama Pustu. Beruntung, sebuah rumah makan tidak terkena dampak kecelakaan. Mobil tersebut hanya menabrak atap bagian paling kanan bagian depannya saja.
Seorang warga setempat Alimudin menyatakan, warga sempat kaget ketika hendak bangun pagi dan melihat mobil truck sudah seperti itu.  Karena kejadiannya sebelum sholat subuh. Sehingga, warga masih dalam keadaan tdur lelap.
“Kaget waktu lihat mobil sudah begini. Kami juga tidak tahu jam berapa kejadiannya, tapi mungkin sekitar jam-jam 3 subuh,” ungkapnya.
Ia menduga, sopir truck dalam keadaan mengantuk. Sebab, mobil berasal dari Makassar, sehingga kemungkinan karena capek. “Ini kan dari Makassar, jadi wajar saja kalau sopirnya capek dan mengantuk,” kata Alimudin.
Ditanya soal muatan truck, kata Alimudin, warga belum berani membuka penutup muatan truc tersebut. Sebab, masih menunggu pihak kepolisian untuk mengecek langsung di lokasi kejadian. “Kami tidak tahu apa muatannya. Nanti polisi saja yang cek langsu. Tapi sepertinya hanya muatan alat-alat rumah tangga,” tandasnya. (awi)

About uman