Home » Politik » Win-Star Harapkan Kedewasaan Pers
Win-Star Harapkan Kedewasaan Pers
Calon bupati dan wakil bupati, Herwin Yatim dan Mustar Labolo usai konferensi pers Win-Star di kediaman Herwin, Kamis (10/12). Mereka mengajak insan pers untuk bersama-bersama dalam membangun daerah.

Win-Star Harapkan Kedewasaan Pers

LUWUK—Jika ditakdirkan sebagai pemegang amanah rakyat kabupaten Banggai Win-Star berkomitmen untuk membangun kerjasama dengan insan pers untuk kemajuan daerah. Demikian diungkapkan calon bupati, Herwin Yatim ditengah berlangsungnya konferensi pers bersama calon wakil bupati, Mustar Labolo, tim pemenangan serta para pendukung dan simpatisan Win-Star, Kamis (10/12).
“Hubungan komunikasi yang baik dengan insan pers tidak selamanya terlalu bersatu menyuarakan sesuatu yang baik. Minimal insan pers jangan membuat rakyat menjadi bingung lantaran pemberitaan sebagai pihak yang memegang mandat rakyat. Kedepan mari kita bersama-sama membangun daerah banggai ini lebih baik lagi, karena insan pers adalah ujung tombak untuk membangun kemajuan daerah,” ungkap Herwin yang diaminkan Mustar Labolo.
Pers, kata dia, harus selalu mengontrol jika terdapat keganjalan dalam proses demokratisasi, pemerintahan, serta aspek lainnya sehingga memberikan edukasi yang baik kepada rakyat.
“Mari kita mengajar rakyat kita, rakyat kabupaten Banggai. Saya berharap insan pers menjadi bagian yang tak terlepaskan demi mewujudkan cita-cita rakyat,” ajaknya.(tr-33)

About uman