Home » Metro Luwuk » PPK Pagimana Buka Rekapitulasi Perhitungan Suara
PPK Pagimana Buka Rekapitulasi Perhitungan Suara
Ketua PPK Pagimana, Camat, kapolsek, Panwascam, LO masing masing Paslon serta PPS pada pembukaan pelaksanaan rekapitulasi perhitungan suara, kamis,(10/12) kemarin.

PPK Pagimana Buka Rekapitulasi Perhitungan Suara

PAGIMANA– Selesainya pemungutan suara voting day 9 Desember 2015 lalu, terhadap pasangan calon, Gubernur/wakil Gubernur dan calon Bupati/wakil Bupati di masing-masing desa dan kelurahan, kini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagimana langsung melakukan rekapitulasi perhitungan perolehan suara terhadap masin-masing paslon.
Pelaksanaan pembukaan rekapitulasi perhitungan suara, kamis,(10/12), di buka langsung oleh ketua PPK Pagimana, Taher Totong, dan turut di hadiri Camat Pagimana, Syafrudin Hinelo, Kapolek Pagimana, IPDA, I.K Yoga, serta L.O masing-masig paslon dan saksi serta PPS desa dan kelurahan se kecamatan Pagimana.
Camat Pagimana. Syafrudin Hinelo, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara pemungutan suara baik PPS dan KPPS di seluruh desa dan kelurahan se kecamatan Pagimana yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik dan profesoinal , hal tersebut menurut Camat, mencerminkan sebuah pendidikan politik yang baik serta menyadari suatu demokrasi dan hasil pemilu adalah suatu kemenangan rakyat,dan yang lebih penting lagi tetap menjaga tali silaturahmi,”ujar Syafrudin. (anto)

About uman