Home » Luwuk Utara-Timur » Hari ini, PPK Luktar Gelar Pleno Rekapitulasi
Hari ini, PPK Luktar Gelar Pleno Rekapitulasi
Yustam Rahim

Hari ini, PPK Luktar Gelar Pleno Rekapitulasi

LUWUK UTARA-Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Luwuk Utara (Luktar) akan menggelar pleno rekapitulasi suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Banggai serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.
“Besok (hari ini,red) pukul 8 pagi, PPK Luktar akan menggelar pleno rekapitulasi suara. Dan seluruh kesiapan sudah maskimal,” ujar Ketua PPK Yustam Rahim, Kamis (10/12).
Ia menyatakan, pihaknya sudah menyurati seluruh ketua panitia pemungutan suara (PPS) untuk menghadiri rapat pleno rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan.  “Intinya, kami sudah surati semuanya untuk menghadiri rekapitulasi suara,” tandasnya.
Ditanya soal masing-masing Laison Officer (LO) pasangan calon, Yustam mengungkapkan, pihaknya juga sudah menyurati seluruh LO pasangan calon (paslon). Dan yang sudah menyerahkan mandat hanya, paslon Ma’mun Amir dan Batia Sisilia Hadjar (Mutiara) dan Herwin Yatim dan Mustar Labolo (Win-Star). Sementara untuk LO Sofhian Mile dan Sukri Djalumang (Smile-Suka) belum masuk surat mandatnya sampai sekarang.
“Kami sudah surati semua paslon, yang ada mandat hanya LO Mutiara dan Win-Star. Kalau Smile-Suka  belum sampai sekarang. Tapi, mungkin besok akan diserahkan mandatnya,” ungkap Yustam. (awi)

About uman