Home » Luwuk Utara-Timur » Gara-gara Tawon, Mobil Ngunsep di Sungai
Gara-gara Tawon, Mobil Ngunsep di Sungai
Kijang inova hitam terjun bebas alias ngunsep di sungai Salodik, Rabu malam (9/12) sekira pukul 22.00 Wita.

Gara-gara Tawon, Mobil Ngunsep di Sungai

LUWUK UTARA-Mobil kijang Totoyta Innova terjun bebas alias ngunsep di sungai Salodik Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (9/12) malam sekira pukul 22.00 wita.
Diketahui, mobil tersebut dikendarai oleh dua orang pegawai Dinas Transmigrasi yang berasal kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah dengan tujuan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut).
Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan,  kendaraan  diparkir di samping jalan yang tidak jauh dari sungai  karena ingin buang air kecil. Kemudian salah seorang rekannya yang mengendarai mobil itu langsung duduk, sambil menunggu temanya yang masih beristirahat.
Tiba-tiba seekor tawon masuk ke dalam baju. Dalam keadaan tidak sadar, dengan mesin mobil hidup dan masih masuk prosneleng dua,  langsung menginjak gas. Mobil itupun terjun ke sungai.
“Ini mobil masuk di sungai, gara-gara tawon masuk dalam baju. Mungkin sopir itu panik, tidak sadar kalau mobil ini masih masuk prosneleng dua, langsung injak gas. Hasilnya, masuk dalam sungai,” ungkap seorang saksi Yudi, Kamis (10/12).
Ia menyatakan, terdapat dua orang dalam mobil tersebut. Dan mereka merupakan pegawai Transmigrasi Sulawesi Tengah yang akan mengikuti kegiatan dinas di Balut. Namun, setelah kecelakaan ini, mereka langsung meuju Balut. Dan hanya membiarkan kendaraanya begitu saja. “Mereka sudah ke Balut. Mobilnya dibiarkan begitu saja. Tapi ada orang yang disuruh untuk menjaganya,” katanya.
Yudi menambahkan, dokumen yang terdapat dalam mobil tersebut ikut terbawa. Alhasil, tak satupun dokumen yang diselamatkan. Bahkan, pakaian dua orang yang bernasib malang itu hanya dibiarkan begitu saja di dalam mobil. Dan telepon genggam milik korban rusak total.
Hingga berita ini dimuat, wartawan koran ini belum mengetahui nama dua orang pegawai transmigrasi yang bernasib malang tersebut. (awi)

About uman