Home » Kampus » Reuni Alumni AMIK Diundur
Reuni Alumni AMIK Diundur
Mahasiswa AMIK Nurmal yang sedang mengikuti seminar Manfaat Investasi Logam Mulia hasil kerja sama kampus dan pihak Pegadaian Luwuk beberapa waktu lalu.

Reuni Alumni AMIK Diundur

LUWUK– Rencana reuni akbar Alumni Akademi Manajmen Informatika (AMIK) Nurmal Luwuk Banggai, akhirnya diundur dari jadwal sebelumnya hingga akhir Januari 2016 mendatang. Keputusan ini diambil sesuai dengan hasil rapat panitia reuni akbar, Jum’at (04/12) pekan lalu.
Frisjat Chaniago selaku wakil ketua panitia reuni menuturkan, diundurnya reuni hingga akhir Januari 2016, dikarenakan permasalan internal panitia. Ia juga menampik isu yang tengah beredar diantara para alumni bahwa reuni akan dibatalkan.
“Kami sudah mendengar isu tersebut. Tapi saya tegaskan reuni akbar tetap dilaksanakan apapun yang terjadi,” tegasnya kemarin (07/12).
Ijat sapaan akrabnya menuturkan, tidak hanya kegiatan reuni, namun akan dirangkaikan dengan pengukuhan Forum Komunikasi Alumni Amik Nurmal Luwuk Banggai (FKAAN) serta mengadakan bakti social (baksos).
“Baksos yang dimaksud ialah  kegiatan donor darah. Rencananya akan melibatkan anggota TNI, Polri, Basarnas dan masyarakat. Dan pemberian beasiswa bagi mahasiswa aktif serta pemberian bantuan pada panti asuhan,” terangnya.
Untuk bisa mewujudkan itu, kata Ijat, para alumni harus melakukan registrasi pendaftaran dengan biaya sebesar Rp. 200 ribu per alumni. Pendaftaran akan dibuka di dua tempat berbeda yakni, di Gedung AMIK dan Jalan Tanjung Bas. “Uang itu digunakan untuk konsumsi alumni nanti dan pemberian beasiswa bagi adik-adik tingkat yang masih kuliah dan sisanya untuk diberikan dipanti asuhan,” tutupnya. (tr-36)

About uman