Home » Banggai Laut » Polres Bangkep Serius Kawal Pilkada
Polres Bangkep Serius Kawal Pilkada
Distribusi kotak suara yang berisi kelengkapan logistik pilkada Balut, tiba di kecamatan Banggai Tengah. Nampak Camat Banggai Tengah bersama personil kepolisian menyaksikan kotak suara yang baru tiba.

Polres Bangkep Serius Kawal Pilkada

BANGGAI-Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP. Heru Pramukarno nampaknya sungguh-sungguh akan mengawal pelaksanaan pemilukada Banggai Laut sampai seluruh tahapannya berakhir. Hal ini dibuktikan dengan diterjunkannya sejumlah besar anggotanya hingga menyentuh langsung ke Desa-Desa tempat pelaksanaan pemungutan suara berlangsung.
Seperti yang terlihat di kecamatan Banggai Tengah kemarin, Senin (7/12). Pendistribusian logistik dikawal langsung oleh wakapolsek dan Kanitreskrim Polsek Banggai, Ipda. O.L Kiwol, SH beserta sejumlah personil.
Penyerahan logistik pemilu ke PPK Banggai Tengah tersebut, disaksikan langsung oleh Camat, Muh. Basri Ali, S.Ag. SH.
Bripka Mukhlis, personil kepolisian yang diitemui awak media ini mengaku siap menamankan logistik pemilu sesuai perintah Kapolres. Menurutnya, seluruh anggota yang bertugas telah diarahkan agar senantiasa berada di dekat kotak suara yang telah didistribusikan sampai saat pemungutan suara selesai.
“Kami tidak main-main. Bahkan untuk makan dan tidur, kami harus tetap berdekatan dengan kotak suara,” paparnya. (Sbt)

About uman