Home » Kampus » IMM Mulai Pra DAD
IMM Mulai Pra DAD
Mahasiswa Fakultas Agama Islam saat mendengarkan arahan dari panitia DAD, Senin (07/12) di ruang belajar Fakultas Agama Islam UML.

IMM Mulai Pra DAD

LUWUK– Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat Fakultas Agama Islam (FAI) dan Fakultas Hukum (FH)  menggelar pra  Darul Arqam Dasar (DAD) untuk para calon kader IMM di ruang perkuliahan lantai 4 Universitas Muhammadiyah Luwuk (UML), Senin (7/12).
Ketua panitia DAD Indra Apadu mengatakan, pra DAD dilakukan untuk memberikan pengarahan kepada peserta. Sehingga, peserta bisa mengetahui secara pasti persiapan yang harus dilakukan dan perlengkapan apa saja yang harus disiapkan. Direncanakan DAD berlangsung selama empat hari, di Bukit Arqam, Sebutan Kader IMM untuk kampus II UML.
DAD sendiri, tambah Indra, mulai digekar pada 11 hingga 14 Desember 2015 mendatang. Terdapat 25 peserta DAD dari FAI, sedangkan dari FH sendiri belum mempunyai kepastian jumlah peserta, dikarenakan formulir pendaftaran belum dikembalikan. “Yang jelas sekitar 50 persen mahasiswa baru FH akan ikut serta dalam DAD, hanya saja kami belum bisa memberikan kepastian jumlah peserta,” jelasnya. (tr-36)

About uman