Home » Berita Utama » Menangkan Ma’mun-Batia!
Menangkan Ma’mun-Batia!
Ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakri menyerukan pada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon bupati Ma'mun Amir dan calon wakil bupati Batia Sisilia Hadjar pada kampanye akbar pasangan calon gubernur Rusdi Mastura dan Ihwan Datu Adam. Nampak, ARB bersama Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai Djemy Najoan.

Menangkan Ma’mun-Batia!

LUWUK-Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menyerukan pada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati Ma’mun Amir dan calon wakil bupati Batia Sisilia Hadjar, sesuai keputusan DPP Partai Golkar nomor  R.23/Golkar/VII/2015  tertanggal 26 juli 2015 yang ditanda tangani ARB dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.
Pernyataan ARB itu disampaikan di hadapan ribuan warga yang menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur Rusdi Mastura dan calon wakil gubernur Ihwan Datu  Adam di lapangan Persibal Luwuk, Sabtu (5/12).
“Untuk gubernur menangkan nomor urut satu Rusdi-Ihwan dan untuk bupati Banggai menangkan pasangan nomor urut dua (Mutiara),” tegas ARB.
Seruan untuk memenangkan pasangan calon bupati Ma’mun Amir dan calon wakil bupati Batia Sisilia Hadjar juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah Prof Aminudin Ponulele. “Pilih nomor satu untuk gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Rusdi Ihwan. Dan bupati Banggai nomor urut dua Ma’mun-Batia,” tandasnya.
ARB hadir di Luwuk bersama sejumlah pengurus DPP Partai Golkar diantaranya, MS Hidayat, Fadel Muhammad, Theo Sambuaga dan aleg DPR RI asal Sulteng Muhidin Said.
Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Banggai Jimi Alimun menandaskan, dengan peryataan ARB dihadapan ribuan warga daerah ini menandakan, bahwa dukungan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ma’mun-Batia wajib dilaksanakan seluruh pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin rindang tersebut. “DPD Golkar dibawah kepemimpinan Pak Bali Mang adalah Golkar yang sah. Beda dengan Partai Golkar yang ada di negeri Abunawas yang kerjanya hanya kesana-kemari,” tegasnya. (bd)

About uman