Home » Torang p Sekolah » Ditanya Musdalub, Tasman : Saya Belum Tau
Ditanya Musdalub, Tasman : Saya Belum Tau
Pelaksanaan Musdalub PGRI hingga saat ini belum jelas, itu dibuktikan tidak adanya pengakuan dari unsur pimpinan PGRI.

Ditanya Musdalub, Tasman : Saya Belum Tau

LUWUK-Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mulai kencang dihembuskan sejumlah guru, menanggapi pernyataan yang lontarkan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rianto Lanipi.
Seorang guru mengatakan, Musdalub sudah harus dilaksanakan, karena tidak ada lagi keharmonisan antara ketua PGRI Mappalyle dan anggotanya. “Berdasarkan surat yang lalu di kecamatan Simpang Raya mengatakan, kalau pengurus tidak saling islah, maka akan dilaksanakan Musdalub,” tuturnya Jumat (4/12).
Ia pun berharap agar Musdalub bisa dilaksanakan bulan Desember, agar tidak mengganggu agenda-agenda penting PGRI kedepan. “Jangan sampai lewat Desember, kalau bisa dalam waktu dekat, kasihan agenda-agenda PGRI nantinya yang tertunda karena tidak kompaknya kepengurusan PGRI,” tandasnya.
Terpisah, Wakil ketua PGRI 1 Tasman Malusa mengaku, tidak mengetahui persis rencana Musdalub, karena hingga saat ini ia belum mendapat informasi baik dari ketua maupun anggota PGRI. “Saya belum tau,” pungkasnya. (ajy)

About uman