Home » Metro Luwuk » Polres Matangkan Persiapan Pengamanan Pilkada
Polres Matangkan Persiapan Pengamanan Pilkada
Polres Banggai dan jajarannya, kini dalam tahap pematangan kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Polres Matangkan Persiapan Pengamanan Pilkada

LUWUK– Menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, Polres Banggai dan jajarannya kini dalam tahap pematangan kesiapan pengamanan. Persiapan tersebut dilakukan dengan menggelar apel bersama, dirangkaikan rapat koordinasi kesiapan pemilukada dan pawai.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, Kapolres Banggai tengah melayangkan surat kepada seluruh PR Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Res Banggai, Danki dan Brimob, agar berkumpul di halaman Mapolres Banggai, Minggu (6/12) besok. “Pukul 08.00 Wita apel bersama di halaman Mapolres diikuti seluruh pers Mapolres,pers Polsek luwuk serta seluruh Kapolsek dan Anggota Bri-mob luwuk,” kata Z Mamonto, salah satu anggota Polres Banggai, Jumat (4/12) siang kemarin.
Setelah apel digelar, sekira pukul 08.30 Wita, dilanjutkan dengan pawai show of force keliling kota diikuti personil dan seluruh kendaraan dinas milik Polri dan TNI. Terus, lanjut dia, jam 10.00 Wita, rakor kesiapan PAM Pilkada di Aula Cakra Manggala diikuti oleh PR perwira dan Kapolsek jajaran Res Banggai.
“Amanat beliau (Kapolres banggai,red) agar masing masing KA unit menyampaikan informasi ini kepada seluruh anggotanya masing masing, terutama yang terlibat di TPS,” ujar Mamonto. (tr-33)

About uman