Home » Luwuk Utara-Timur » Pemda Didesak Tuntaskan Pembangunan GOR
Pemda Didesak Tuntaskan  Pembangunan GOR
Nampak kondisi GOR saat ini yang tak kunjung selesai.

Pemda Didesak Tuntaskan Pembangunan GOR

LUWUK UTARA – Belum rampungnya Gedung Olahraga (GOR) yang terdapat di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, menjadi pertanyaan bagi banyak kalanggan terutama  pegiat olahraga.
Moh Zaenal, salah seorang pemain badminton menyatakan seharusnya pemerintah daerah (Pemda) segera menyelesaikan pembangunan GOR tersebut, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.
“Tunggu berapa tahun lagi untuk selesai itu banguan? Takutnya, bangunan belum jadi malah sudah rusak bangunannya” ujarnya, Jumat (4/12)
Menurutnya, jika pemerintah daerah menginginkan olahraga  di daerah ini maju secara pesat, maka pembangunan infrastuktur olahraga harus segera direalisasikan. Sehingga pegiat olahraga pun bisa menunjukan bakat yang sebenarnya.
“Bagaimana mau tunjukan bakat sebenarnya, sementara sarana olahraga masih dalam bayang-bayang. Selama ini bakat anak muda terpendam di bidang olagraha, karena kebingungan mau disalurkan kemana,” tandasnya.
Ia sangat menyesal dengan kondisi di sekitar GOR. Pasalnya, sudah dikelilingi rumput liar dan berbagai jenis sampah. Bahkan drainase tak lagi berfungsi dengan baik. “Banyak yang harus dibenahi di sekitar  GOR itu, kalau masalah sampah itu tinggal kesadaran masing-masing orang,” katanya. (awi)

About uman