Home » Banggai Laut » Kapolsek Koordinasikan Distribusi Kotak Suara
Kapolsek Koordinasikan Distribusi Kotak Suara
Pertemuan Kapolsek dan Komisioner KPUD Balut.

Kapolsek Koordinasikan Distribusi Kotak Suara

BANGGAI – Kapolsek Banggai, AKP. Raymond Datunsolang bertandang ke sekretariat KPUD Banggai Laut, Kamis (3/11). Kunjungan dimaksudkan sebagai langkah koordinasi dan pemantapan rencana distribusi kotak suara serta dokumen kelengkapan pelaksanaan pilkada Balut yang tinggal menghitung hari.
Dalam kesempatan itu dibicarakan mengenai proses pendistribusian dan pilihan transportasi yang digunakan. Raymond menyatakan dari segi pengamanan kotak suara, pihak kepolisian telah siap dan bertanggung jawab penuh sesuai kewenangan yang diberikan.
“Sudah ditugaskan personil terbaik dalam pengawalan kelengkapan pilkada ini, insya Allah semua bisa terlaksana dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku,” harapnya.
Ketua KPUD Balut, Syarif Uda’a menyebutkan, dalam pendistribusian kotak suara untuk daerah pulau seperti kecamatan Bangkurung dan Bokan Kepulauan akan digunakan transportasi laut berupa kapal penumpang milik warga setempat sedangkan untuk empat kecamatan di Banggai,. akan digunakan kendaraan operasional milik Polsek Banggai.
“Mungkin kita gunakan truck yang ada di Polsek, pak Raymond sudah siap membantu,” tandas Syarif. (Sbt)

About uman