Home » Berita Utama » Ditebar Fitnah Loyalis Mutiara Makin Militan
Ditebar Fitnah Loyalis Mutiara Makin Militan
Meski diterpa berbagai fitnah namun para pendukung Mutiara tak terpengaruh. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya puluhan ribu pada kampanye akbar 30 November 2015 lalu.

Ditebar Fitnah Loyalis Mutiara Makin Militan

LUWUK – Setelah melaksanakan kampanye akbar 30 November 2015 lalu, tim pasangan  calon bupati Ma’mun Amir dan calon wakil bupati Batia Sisilia Hadjar terus melakukan konsolidasi pemenangan hingga masuk pada minggu tenang 5 Desember 2015 mendatang.
Bahkan, sejumlah pimpinan partai politik pengusung pasangan dengan tagline Mutiara ini mengimbau pada seluruh pendukung dan simpatisan Ma’mun-Batia untuk tidak terpengaruh dengan berbagai fitnah yang disebarkan melalui selebaran.
Seperti yang diungkapkan calon wakil bupati nomor urut dua Batia  Sisilia Hadjar. Istri Djemy Najoan ini sangat menyesalkan  adanya penyebaran fitnah dalam bentuk selebaran yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab dengan menjelekan pasangan calon Mutiara serta keluarganya.
“Perbuatan tersebut merupakan sebuah tindakan yang telah mencederai demokrasi, tidak jentlemen, harusnya yang dilakukan bukan dengan gaya-gaya seperti itu, berikan pemahaman politik yang baik dengan cara yang santun dan tidak memfitnah,” tandas Batia.
Sementara itu Ketua Koalisi Mutiara Banggai Riffai Dg Matorang menandaskan, selebaran yang berisi fitnah yang dilakukan oleh pasangan calon lain itu menandakan tak mampu lagi bertarung dalam pilkada.
“Sebagai partai koalisi mengajak untuk tidak terpancing itu pekerjaan politik yang kampungan tidak lagi memiliki strategi pemenangan, tinggal memfitnah-fitnah orang,” tegas Rifai.
Seperti diketahui, selama beberapa bulan terakhir ini pasangan calon Ma’mun-Batia kerap diterpa fitnah. Namun, fitnah yang dilakukan dalam bentuk selebaran itu tak mengendorkan pendukung Mutiara. Hal itu terlihat dari kehadiran puluhan ribu pendukung Mutiara saat kampanye akbar di lapangan Persibal Luwuk.  (anto/bd)

About uman