Home » Politik » Suara Perempuan Dukung Win-Star
Suara Perempuan Dukung Win-Star
Silvana Salatun

Suara Perempuan Dukung Win-Star

LUWUK– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Suara Perempuan Indonesia Timur (SPIT) Kabupaten Banggai, menyatakan arah dukungan politiknya terhadap salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati banggai, Herwin Yatim dan Mustar Labolo, yang akan bertarung pada pilkada 9 desember 2015.
Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LSM SPIT Banggai, Silvana Salatun, saat menyambangi kantor redaksi Luwuk Post, Rabu (2/12) tadi malam.
“Apapun alasannya, kami sudah bulat mendukung paslon nomor urut 3 (Herwin Yatim dan Mustar Labolo, red),” ucapnya.
Dikatakan, Herwin Yatim-Mustar Labolo merupakan sosok pemimpin yang ramah, cinta damai dan setia terhadap masyarakat, serta selalu mengedepankan aspirasi rakyat.
“Beliau (Herwin, red) orangnya sederhana dan benar-benar merakyat,” nilainya.
Wanita yang dijuluki srikandi itu mengatakan, siap bergerak dan mengarahkan seluruh anggota, simpatisan, agar memilih pasangan calon bupati nomor urut 3.
“Kami akan bergerak meski tanpa sepengetahuan beliau (Herwin Yatim,red),” katanya.
Herwin Yatim dan Mustar Labolo, menurutnya, telah teruji secara kualitas. Jadi secara rasional, kata dia, pihaknya merapat dan memberikan dukungan karena diyakini pasangan calon tersebut akan menang.
“Saya akan minta kepada seluruh anggota dan pengurus LSM SPIT. Dan kami siap bekerja keras memenangkan Win-Star tanpa mengebiri kebebasan dalam mengekspresikan sesuatu hal,” tegasnya. (tr-33)

About uman