Home » Torang p Sekolah » Belum Ada Laporan Oknum Guru Bom Ikan
Belum Ada Laporan Oknum Guru Bom Ikan
Tasman Malusan

Belum Ada Laporan Oknum Guru Bom Ikan

LUWUK-Aksi penangkapan ikan dengan menggunakan bom, yang dilakukan oleh 2 guru dari salah satu sekolah kecamatan Nuhon, yakni Arwan Maela dan Yusran Lunau hingga kini belum diketahui oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).
Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Tasman Malusa mengaku hingga saat ini belum ada laporan dari Polsek Nuhon akan kedua guru tersebut yang kini sudah diamankan.“Belum,” tuturnya singkat saat dikonfirmasi via SMS Rabu (2/12).
Meski Selasa (1/12), Tasman diketahui tengah melakukan perjalanan dinas ke Bunta yang lolaskinya sangat berdekatan dengan Nuhon, namun ia mengaku sampai saat ini belum mendapat laporan atau informasi akan guru tersebut. “Pak belum dapat info tentang guru tersebut,” tambahnya.
Sebelumnya, anggota Polsek Nuhon dibawah kepemimpinan Ipda Sukri Larau SH, Jumat (20/11) melakukan pengejaran terhadap Arwan Maela dan Yusran Lunau, dan keduanya ditemukan tengah beraksi di lautan tepi pantai Nuhon.
Keduanya langsung ditangkap tanpa perlawanan dan digiring ke sel Polsek Nuhon untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan dari tangan keduanya ditemukan barang bukti berupa pupuk matahari yang sudah dicampur minyak tanah dan dijemur, plus kotak macis kayu, serta ikan hasil pengeboman. (ajy)

About uman