Home » Torang p Sekolah » Rianto : Segera Laksanakan Musdalub
Rianto : Segera Laksanakan Musdalub
Rianto Lanipi

Rianto : Segera Laksanakan Musdalub

LUWUK-Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rianto Lanipi berharap, pengurus Persatuan Guru Republik Indoensia (PGRI) untuk segera melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub).
Pernyataan tersebut dilontarkannya mengingat ketua PGRI saat ini Mappalyle sudah memasuki masa pensiun atau purnabakti. “Saya mengusulkan untuk segera melaksanakan Musdalub,” tuturnya belum lama ini.
Ia mengaku, akan sangat disayangkan jika nantinya sejumlah kegiatan di organisasi besar tersebut terganggu, hanya karena ketidak hadirannya ketua PGRI dengan berbagai alasan. “Ini dimaksud agar kegiatan guru tetap berjalan,” tambahnya.
Terpisah, seorang guru yang enggan disebutkan namanya mengaku, keterlibatan Mappalyle dalam sejumlah kegiatan guru, sudah dirasakan sangat kurang, salah satunya dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Guru Nasional (HGN) dan juga HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tanggal 25 Nobember kemarin. “Mulai dari rapat, batang hidungnya beliau Mappalyle tidak kelihatan,” terangnya. (Ajy)

About uman