Home » Kampus » Hari ini, FKIP Untika Rapat Lanjutan
Hari ini, FKIP Untika Rapat Lanjutan
Awaldin Lambause

Hari ini, FKIP Untika Rapat Lanjutan

LUWUK-Pihak pimpinan kampus mengadakan rapat lanjutan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk.
Rapat ini digelar atas dasar kekecewaan mahasiswa, terkait dengan dosen yang acuh terhadap proses kegiatan belajar mengajar (KBM) serta asisten dosen yang masih duduk dibangku kuliah, namun ikut terlibat dalam memberikan perkuliahan kepada mahasiswa.
Wakil Dekan III FKIP Awaldin Lambause menuturkan dia, merespon baik aksi mahasiswa yang merupakan hak mahaisswa untuk mengadakan mimbar akademik. Dia membenarkan pula tuntutan mahasiswa, memang tidak benar jika asisten dosen masih berstatus mahasiswa walaupun asisten dosen harusnya mereka telah menyelesaikan pendidikan S2.
“Besok (Hari ini,red) kami akan adakan rapat dengan BEM dan mengahdirkan dekan,” ujarnya kemarin (29/11).
Awaldin juga mengatakan, rapat ini akan dihadiri langsung oleh Dekan FKIP Untika Suhartini Salingkat. ia menghimbau kepada mahasiswa yang melakukan aksi agar tidak melakukan pembakaran ban, karena  terkesan tidak baik untuk citra kampus dan fakultas. (kha)

About uman