Home » Berita Utama » Sentuhan Batia Semangatkan Orang Tua Rahmat
Sentuhan Batia Semangatkan Orang Tua Rahmat
Calon Wakil Bupati Banggai Batia Sisilia Hadjar saat menggendong bocah cilik Rahmat di Desa Binsil Padang Kecamatan Bualemo.

Sentuhan Batia Semangatkan Orang Tua Rahmat

LUWUK-Rasa haru menyelimuti keluarga dan orang tua Rahmat Kohijin atas kedatangan calon wakil bupati nomor urut dua Batia Sisilia Hadjar. Batia yang menjengguk Rahmat di Desa Binsil Padang langsung melihat dan mengendong Rahmat.
Bocah cilik berumur 6 tahun itu hingga saat ini dalam kondisi memprihatinkan. Dia terlihat kurus, tak bisa berjalan dan berbicara. “Rahmat hanya bisa makan nasi, itu pun hanya sedikit, jelas orang tua Rahmat.
Saat melihat Rahmat, Batia sangat prihatin dengan kondisi Rahmat
yang hidup dalam keterbatasan ekonomi dan sudah seharusnya  bocah cilik sepertinya harus mendapatkan perhatian pemerintah daerah. Namun, perhatian pemerintah saat ini tak didapatkan Rahmat dan keluarganya.
“Kami berharap agar Mutiara menang  di pilkada agar  bisa lebih memperhatikan rakyat, pemerintah sekarang tidak memberikan perhatian sama sekali,” ujar orang tua Rahmat lirih. Selama beberapa tahun Rahmat hanya bisa minum air gula. Susu tak pernah dirasakan akibat keterbatasan ekonomi kedua orang tuanya. (bd)

About uman