Home » Banggai Laut » Kabag Ekbang Bakal Diperiksa
Kabag Ekbang Bakal Diperiksa
Ipda L. Kiwol, SH

Kabag Ekbang Bakal Diperiksa

BANGGAI – Mahmud Noho, Kepala bagian Ekonomi dan Pembangunan (Kabag. Ekbang) Seketariat Daerah kabupaten Banggai Laut akhirnya mulai dilirik pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Banggai. Setelah mempelajari berbagai masukan masyarakat terkait sejumlah dugaan penyimpangan dalam menjalankan kebijakannya, Polsek Banggai bakal segera melakukan penyelidikan.
Hal ini terungkap dalam wawancara awak media ini dengan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polsek Banggai, Ipda L. Kiwol, SH, Rabu (25/11).
Menurutnya, dalam beberapa bulan terakhir, pemberitaan seputar pejabat yang terkesan kontroversial ini terus diikutinya untuk menentukan sejauh mana langkah hukum yang bisa dilakukan Polsek Banggai terkait kewenangan dan SOP yang dimiliki.
“Iya, kami sedang mempersiapkannya. Dalam waktu dekat, saya akan perintahkan anggota untuk mulai proses lidik (penyelidikan),” terangnya.
Meski begitu, petinggi Polsek Banggai ini menegaskan dalam prosesnya nanti dirinya tetap akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan berbagai pihak dan mengedepankan azas praduga tak bersalah. (Sbt)

About uman