Home » Society » Win-Star Sadarkan Akan Kebersihan
Win-Star Sadarkan Akan Kebersihan
Ratusan masa pendukung Win-Star yang dipimpin calon bupati/wakil bupati Herwin Yatim dan Mustar Labolo serta pimpinan parpol koalisi melakukan aksi bersih-bersih kota Luwuk.

Win-Star Sadarkan Akan Kebersihan

Sebelum menggelar Rakerjabsus, ratusan pengurus dan relawan pendukung Win-Star yang dipimpin langsung oleh calon bupati/wakil bupati Herwin Yatim dan Mustar Labolo, serta pimpinan parpol koalisi melakukan aksi bersih-bersih kota. Dimulai dari lapangan Glora Luwuk menuju Polres Banggai hingga finis di kawasan Masjid Agung Luwuk, rombongan Win-Star tak kenal lelah mengumpulkan sampah yang berserakan.
“Dari awal saya yakin bahwa Win-Star adalah calon pemimpin ideal untuk Kabupaten Banggai kedepan. Kesadaran akan kebersihan lingkungan merupakan wujud kecintaan Win-Star kepada daerah ini. Hal ini juga dapat dimaknasi sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan Pilkada bersih seperti yang di gagas GAM,” ungkap salah seorang simpatisan, Rahmat Kholiq, Sabtu (10/10) pagi lalu.
Selain membersihkan sampah, sepanjang jalan Herwin dan Mustar terus menyapa masyarakat kota Luwuk. Al hasil, salam tiga jari pun terus diunjuk masyarakat.
“Hebat, saya salut dan simpatik dengan Win-Star. Semoga apa yang dilakukan saat ini kedepan dapat dipertahankan dan diterapkan. Jadi yakin untuk mendukung Win-Star,” ungkap salah seorang warga, Salim, yang kala itu berada disekitaran pertokoan sambil menyeruhkan “salam 3 jari”.(man)

About uman