Home » Berita Utama » Ditelantarkan Dokter, Rudolf Akhirnya Meninggal Dunia
Ditelantarkan Dokter, Rudolf Akhirnya Meninggal Dunia
DIKUBURKAN : Sejumlah warga, Rabu (11/2) kemarin saat menguburkan almarhum Rudolf Arunde (60), di Pekuburan Umum Kelurahan Bungin Luwuk.[Foto:Evan/LuwukPost]

Ditelantarkan Dokter, Rudolf Akhirnya Meninggal Dunia

LUWUK-Rudolf Arunde (60), pasien yang ditelantarkan dokternya di ruangan Mawar kelas dua nomor empat di Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Luwuk, akhirnya meninggal dunia, Rabu (11/2) kemarin.
Informasi yang berhasil dihimpun Luwuk Post menyebutkan jika almarhum Rudolf adalah pasien yang telah dirawat di BRSUD sejak tanggal 5 hingga 10 Februari lalu. Karena pelayanan yang diberikan kurang memuaskan, serta kondisi pasien yang terus menurun, pihak keluarga akhirnya berinisiatif merujuk almarhum ke salah satu rumah sakit di Makassar. Namun, karena dokter penanggung jawab berinisial ER, yang berhak memberikan surat rujukan tidak berada di tempat. Almarhum akhirnya dibawa pulang ke rumahnya di kelurahan Soho.
Diduga, karena tidak kuat menahan rasa sakitnya. Almarhum Rudolf, yang sesuai pengakuan keluarga dari hasil pemeriksaan laboratorium mengidap banyak penyakit (komplikasi,red), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (11/2) kemarin sekira pukul 04.00 wita. Almarhum dikuburkan pihak keluarga pada pukul 13.00 wita di pekuburan umum kelurahan Bungin Luwuk.(van)

About kanaya